Skip to main content
x
Sefty Yuslinah,mengucapkan rasa syukur atas lolosnya atlet Taekwondo Bengkulu ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI, Kamis 7/3/24 (Foto:Alna)

Atlet Taekwondo Bengkulu Lolos Ke PON XXI Sumut-Aceh 2024, Sefty Minta Dukungan Pada Masyarakat

Indonesiaraja.com, Bengkulu - Wakil Ketua (Waka) Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, S.Sos., M.AP., yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Provinsi Bengkulu, mengucapkan rasa syukur atas lolosnya atlet Taekwondo Bengkulu ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI, Sumatera Utara (Sumut)-Aceh tahun 2024. 

“Pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI, Riau belum lama ini, alhamdulillah atlet Taekwondo Bengkulu mampu meraih 4 medali emas dan berhak untuk lolos ke PON XXI Sumut-Aceh," ucap Sefty Yuslinah.

 

 

Sefty Yuslinah melanjutkan, untuk cabang olahraga (cabor) yang lain diharapkan dukungan dari semua pihak dan dari pemerintah daerah bagaimana cabor-cabor yang telah mengikuti Porwil beberapa waktu lalu yang meraih emas mendapatkan dukungan untuk nantinya mengikuti PON.

“Harapan kita supaya semua cabor yang meraih emas dalam Porwil lalu dan akan tampil di PON untuk mendapatkan dukungan dari semua pihak dan pemerintah daerah dalam mempersiapkan diri mengikuti PON mendatang,” ujar Sefty Yuslinah.

Olahraga Taekwondo merupakan seni bela diri asal Korea Selatan yang terdiri dari beberapa suku kata, “tae” berarti menendang atau menghancurkan dengan kaki, “kwon” berarti tinju, dan “do” berarti jalan atau seni sehingga Taekwondo dapat diartikan sebagai seni tangan dan kaki atau cara kaki dan kepalan. (Adv)

 

 

 

Reporter : Alna Saputri

Editor : Erin Andani